Wednesday, September 01, 2010

promo air asia


Pemutakhiran 7 hasil baru untuk promo air asia
 
superhae: online dari laptop cuma buat ngecek airasia alhamdulillah belum berubah promo nya. takut ak bulan baru ada promo lagi airasia baik deh
Twitter - 7 jam lalu
rossyayu: @winwinwm windaaa, ad promo air asia buat tgl 29 jan 599rb PP,, ikut be yankk. >_<
Twitter - 13 jam lalu
NYasinta: @shotaloli oh iya?! soalnya perasaan dlu ampir gajadi krn promo ber4 ud abis.. ho, yasud... trus itinerary dr airasia nya gada?? yg pdf..
Twitter - 13 jam lalu
Nadya_Bolang: @Siska_Bolang tau tidak?, iseng2 cari tiket online. Airasia tiket promo ke thailand aja 360ribu. Masa yg ke aceh gak ada?. Pasti adaaa
Twitter - 14 jam lalu
DwikiLim: Promo airasia u/ bln mei tahun dpn cukup *blah* RT @DJuchox: Wakakak [email protected] mendingan beli tiket pesawat dah bisa kmn gtuu.?
Twitter - 15 jam lalu
Officinarum: @rjpetrinasari biasanya promo dadakan air asia tu say..tp serius ada promo utk lebaran? :D
Twitter - 18 jam lalu
yoonmel: @abongkie ih kok tau sih..gw kan jadi asistennya @JJ_lin haha..bong lo blk ke indo naek airasia yah yg promo murah..wkwk
Twitter - 19 jam lalu


Kiat: Gunakan tnd petik ("seperti ini") di sktr rangkaian kata dlm kueri agar sama persis.

Hapus lansiran ini.
Buat lansiran lagi.
Kelola lansiran Anda.

No comments: